RSS

About Me



Name : Moch. Zikir Junapa
Place / Date of Born : Ujung Pandang / 05 September 1992
Weight : 5.77 Feet
Height : 127 lbs (58 kg)
Hair : Straight Black
Eyes : Black
Blood : Type B
  • Zikir, Sikir, Dg Angka, Arjuna, Cicing, Botak, Dirut, Kira, Zikirajunapain, that are several way to call my name just choose the suitable one.
  • TK Melati Jakarta (DO), SDN Karang Satria Tambun Bekasi, SDN Bekasi Jaya 1, SMPN 1 Bekasi, SMPN 2 Samarinda, SMPN 2 Sunggu Minasa, SMA Islam Athirah, UIN Alauddin Makassar, Are my school & my collage.
  • I’m a silent calm boy , but there’s a time that I change myself into the very gutsy man.
  • I like playing Guitar, Finger Style is my genre and Sungha Jung is my favorite guitarist.
  • I like playing Tennis Court even I’m not a good athlete.
  • I like to figure myself as my favorite manga’s character such as Sasuke Uchiha, L, Kira, Pain (Yahiko), Kaeda Rukawa, Songgoku, Batousai, Monkey D. Luffy etc.
  • I live with my happy family, my brothers are so noisy but that’s why we’re so close each other
  • I like to imagine everythings, My imagination is wider than the world.
  • I’m both of optimistic and pessimistic person.
  • I’m not smoking, because that is my promise to my mother.
  • There are so many explaination about my self but because now I’m so tired and puzzled to write them. So, I’ll stop writing my bio see ya……

Inilah sekelumit tentang diri saya. Saya baru mulai nge-blog awal tahun 2011 ini. Terhitung terlambat memang. Tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Saya bukanlah ahli menulis ataupun ahli tata bahasa. Hanya karena tugas praktikum di kampus lah yang mendorong dan membuat saya berani membuat blog ini. Tidak ada tujuan apapun dalam blog ini, selain berharap semoga kiranya dapat mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan semua.

Tak ada yang istimewa dalam diri saya, Saya seperti kebanyakan orang. Ya…mungkin seperti setetes air…ada dan tidak adanya saya , tidaklah terlalu berarti. Semua rentetan peristiwa kunikmati, kuresapi, kumengerti dan membuat aku belajar untuk menjadi orang yang kuat…….tegar, sehingga aku bisa belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman, dan berusaha mampu untuk melewati semua kejadian, dan memahami bahwa apa yang ditawarkan dunia, tak selamanya tawa dan bahagia …tapi juga kesedihan, tangisan dan mungkin juga perpisahan dan air mata.

Saya adalah orang yang memiliki banyak kekurangan,…selalu tersenyum tapi mudah terharu…bahkan mudah meneteskan air mata…saat aku merasakan , mendengar ataupun melihat kejamnya orang-orang…. ataupun saat saya lelah dan merasa tak sanggup menghadapi permainan dunia, baik yang tertuju terhadap saya maupun terhadap sahabatku,…tapi mulai saat ini saya akan berusaha belajar…dan terus belajar …. lebih banyak lagi untuk menjadi laki-laki yang seutuhnya, mencari apa yang tak kumegerti dalam hidupku, melalui pengalaman ..cerita dan nasehat dari sahabat-sahabatku.

Saya suka membaca apa saja sebagai ilmu dan pengetahuan, membuat dan mendengar kata-kata mutiara, puisi,kata suport, serta sangat menyenangi untuk mempelajari dan mengetahui, hal-hal tentang kesehatan, pendidikan dan juga perjalanan-perjalanan ataupun tempat wisata yang menarik.

“Buat saya segala sesuatu adalah ilmu ... dan ilmu adalah segala sesuatu...”.

Saya bukan pujangga, saya juga bukan penyair, apalagi penulis. Saya hanya seorang yang suka menulis, dan saya akan terus belajar..dan terus belajar menulis…dan terus menulis, supaya apa yang aku tulis bisa bermanfaat buat aku sendiri, buat sahabat-sahabatku , syukur jika bermanfaat bagi orang lain…

Alasan utama saya membuat blog yaitu belajar dari tulisan orang lain…belajar dari pengalaman orang lain…dan untuk menjalin persahabatan tanpa memandang suku, agama, usia, status …yang penting memiliki niat baik untuk bersahabat.

Saya ingin punya persahabatan sepanjang sungai dan seluas lautan, sehangat sinar matahari, sesejuk embun pagi dan kuharap sahabat-sahabatku bisa sebanyak bintang dilangit dan pasir ditepi pantai. Saya berharap rumah mayaku bisa menawarkan kesejukan…kedamaian dan kehangatan buat siapa saja..!

Semoga keberadaan saya di dunia maya ini dapat diakui, dan bila ada hal yang  kurang berkenan silahkan di share supaya lebih sempurna lagi. Jika ada saran, pertanyaan ataupun kritik yang bersifat membangun silahkan email ke diri saya di : moch.zikirjunapa@yahoo.com. Terima kasih buat rekan rekan yang sudah menjadi teman berbagi saya dan juga tidak lupa terimakasih yang tak terhingga buat para pengunjung blog ini, jangan bosan mampir lagi ya…

Itu saja, semoga blog ini bermanfaat buat semuanya dan selalu memberikan yang terbaik buat perkembangan ilmu di dunia maya. Selamat berjuang dan semoga sukses buat kita semua, amiiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai Sobat, Adil itu saudara kandungmu kah...?
salam kenal dari Qu.
kunjujngi Blog Ku.....

Posting Komentar